Monday, January 11, 2016

cerita Oki

Terima kasih banyak saya ucapkan kpd teman2 semua yang sangat mau memberi saya ilmu,sehingga saya banyak dapat pengetahuan yang lebih,terima kasih kpd aa odon,aa jajang,aa akang,aa akhfa,teh lusi,teh nunung,teh awa,teh tini,serta guru2 pembimbing yang luar biasa,bapak baning,ibu diah,umi nisa,bapak kuncoro,serta mb, ira..saya merasa senang sekaligus bangga bisa bertemu dan berteman dengan kalian semua,ini merupakan penghargaan tersendiri buat saya..dg bertemu dan berteman dg teman2 yg luar biasa ini saya cukup banyak mendapat kan ilmu dan pengetahuan yg mungkin sebelumnya saya tidak tahu..Dan dg bertemu serta berteman dg kalian semua maka semangat bertani saya semakin membara..terima kasih telah berbagi ilmu dan pengetahuan,saya senang juga karena pertemuan yang kita bersama awali dg kebaikan akhirnya dapat kita akhiri dg pengetahuan yg luas dan dg kebaikan pula,saya berharap tali silahturohmi antara kita jgn sampai terputus,mari kita bangun bersama petani muda yang peduli dg lingkungan,dan peduli pada masa depan pula,besar juga harapan saya bisa bertemu lg dg teman2 yg luar biasa ini dg topik pembelajaran yg berbeda,sehingga ilmu bertani dan revolusi meja makan akan senatiasa berkembang dan luas mendunia...AMIN...

https://www.facebook.com/oki.cahya.501

0 comments:

Post a Comment